Langsung ke konten utama

Pusat Sewa Bangku Taman Di Kuningan Barat Matraman Jakarta Selatan

Pusat Sewa Bangku Taman Di Kuningan Barat Matraman Jakarta Selatan

Kami menyewakan bangku taman atau bangku kantin dan bisa juga disebut bangku out door.Bangku taman sangan cocok dipadukan dengan meja taman.Sesuai namanya bangku ini cocok untuk acara ditaman walaupun bangku taman ini tetap bisa untuk acara indoor maupun acara out door.


ABDUL WASIT

Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,
KLIK LOGO WA 


Bangku taman ideal untuk dua sampai tiga orang duduk,karena memang bentuk bangku taman memanjang.Dengan kerangka terbuat dari kayu mahoni dan dengan ketebalan sekitar 7cm menjadikan bangku ini kokoh dan desain klasik namun tetap nyentrik dan menarik.

PINTU OTOMATIS CANGGIH

Untuk acara out door dengan bangku taman menjadikan suasana lebih santai dan rileks dengan hamparan rumput hijau,rindangnya pohon,gemercik suara air ditambah kicauan burung dan warna-warni bunga semakin sempurnalah event anda,jauh dari penat dan stres.

MENYEWAKAN TENDA SERUT

Kami menyewakan bangku taman dengan ready ratusan unit untuk mendukung suksesnya acara penting anda.Dan kami siap kirim bangku taman ke wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cilegon dan sekitarnya termasuk Sewa Bangku Taman Di Kuningan Barat Matraman Jakarta Selatan.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa bangku taman berkualitas dan kami siap memberikan pelayanan terbaik.

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619.088 / 021-82619.089 / 021-82601.199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. www.bintangjaya.co.id
         www.sewakursi.net

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8848-4.577 (ISMAYADI/ISMET )
        0857-7733-3.808 ( YENI )
        0812-8620-3.076 ( YENI )
        0878-7752-0.712 ( ABDUL WASIT )

UNTUK PESAN VIA TELEPON,KLIK GAMBAR TELEPON
tombol pemesanan
ABDUL WASIT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyewakan Tenda Untuk Pernikahan,Syukuran,Peresmian Dan lain-lain

Pusat Sewa Tenda Menyewakan berbagai jenis tenda antara lain tenda roder,tenda kerucut dan tenda konvensional atau tenda plafon. Pusat Sewa Tenda Terlengkap Jakarta Semua jenis tenda tersebut bisa didekorasi menjadi tenda dekorasi yaitu tenda dekorasi serut,tenda dekorasi balon atau tenda dekorasi sentris dan tenda dekorasi vip maupun tenda semi dekorasi. Tenda kami kokoh dan aman serta memiliki berbagai pilihan warna kain dekorasi yang bisa anda pilih sesuai dengan tema acara anda.Dan kain dekorsi tersebut bersih,bagus karena selalu dirawat ataupun dicuci. Kami melayani sewa tenda untuk wilayah Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi,Karawang dan sekitarnya. Kami siap survei ke tempat anda untuk menentukan lokasi,ukuran,model dan warna kain dekorasi tenda yang anda inginkan. Hubungi kami untuk solusi kebutuhan tenda di acara anda. Bintang Jaya Rental Party Equipment Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi Tlp : 021-82619088/021-82601199 Fax :

Pusat Sewa Tirai Dekorasi Jakarta 081911597339

Sewa Tirai Dekorasi Selain tenda kami juga menerima jasa dekorasi tirai.Dekorasi tirai ataupun tirai dekorasi ada beberapa pilihan model tirai antara lain dari segi bahan ada tirai bludru tersedia khusus warna hitam.Tirai bludru mempunyai beberapa pilihan ukuran tinggi dari 2meter sampai tinggi tirai 8 meter.Tirai bludru juga bisa dihias dengan lampu bintang berkelap kelip sehingga menimbulkan efek seolah-olah gelapnya malam dipenuhi taburan bintang. Tirai Bludru Hitam Ada juga tirai berbahan lotto dengan pilihan warna hitam dan biru dongker.Untuk tirai berbahan filamin tersedia berbagai pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan ataupun sesuai tema acara anda. Tirai Filamin Putih Selain sebagai dekorasi menambah keindahan ruangan tirai juga bisa dimanfaatkan untuk menutupi hal-hal yang tidak perlu terlihat disekitar ruangan acara, untuk menyekat ruangan atau sebagai pembagi ruangan,sebagai tirai untuk dekorasi tenda maupun kegunaan yang lainnya.

Menyewakan Tenda Kerucut Di Jakarta Pusat

Menyewakan Tenda Kerucut Menyewakan tenda kerucut dengan dua pilihan ukuran yaitu tenda kerucut 3x3m dan tenda kerucut 5x5m.Tenda kerucut kami dengan atap dan dinding berwarna putih bersih polos. Pusat Sewa Tenda Kerucut Jakarta Tenda kerucut juga bisa didekorasi menjadi tenda dekorasi serut maupun tenda dekorasi balon.Untuk kain dekorasi tersedia berbagai pilihan warna kain dekorasi yang bisa anda pilih sesuai dengan tema acara anda. Dekorasi Tenda Roder Dan Ruangan Acara , Tlp.081911597339 (Rose Indah) Tersedia juga tenda roder,tenda konvensional,tenda dekorasi vip maupun tenda plafon. Kami melayani sewa tenda kerucut maupun tenda jenis lainnya dan segala isinya untuk wilayah sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta dan daerah sekitarnya. Hubungi kami untuk sewa tenda kerucut atau jenis tenda lainnya.